Apel Serah Terima Piket Polsek Cugenang, Awali dan Akhiri Tugas serta Tanggungjawab

Polsek Cugenang – Personel piket siaga Mako Polsek Cugenang, Polres Cianjur, melaksanakan kegiatan Apel serah terima piket siaga di Mako Polsek Cugenang sebagai bentuk kesiapan dalam mengawali tugas dan tanggungjawab piket siaga Polsek Cugenang, Jum’at (23/06/2023) pagi.

Apel serah terima piket wajib dilaksanakan sebelum mengakhiri dan mengawali pelaksanaan tugas piket siaga, aturan ini sudah melekat dan harus selalu dilaksanakan dengan maksimal.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani, menyampaikan, Kegiatan serah terima tugas dan tanggungjawab piket siaga Mako Polsek Cugenang bertujuan melatih kedisiplinan serta informasi selama pelaksanaan tugas piket dapat tersampaikan dengan baik dari Personel piket lama kepada Personel piket baru.

“laporan situasi kamtibmas selama pelaksanaan tugas piket siaga disampaikan oleh Personel piket lama kepada Personel piket baru, hal ini penting dilaksanakan agar pelaksanaan kegiatan dinas rutin di Polsek Cugenang berjalan dengan maksimal”, tutup Kapolsek Cugenang Kompol Woro.

Exit mobile version