Apresiasi Ustad Agin Pengurus Yayasan Sirojul Muhtadin kepada Kapolsek Cangkuang

Cangkuang – Kunjungan Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., ke Yayasan Sirojul Muhtadin yang terdiri dari TK IT Asy Syakir, SMP IT As Sulthon dan SMA IT As Tsaqib, mendapat reaksi positif dari pengurus Yayasan.

Sebut saja Ustadz Agin, beliau adalah pengurus Yayasan Sirojul Muhtadin yang terletak di Kp. Citaliktik Rw 01 Desa Pananjung Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.

Secara khusus menyampaikan Apresiasi kepada Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., atas kunjungan yang telah dilaksanakan pada Selasa, 1 Agustus 2023.

“Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Kapolsek Cangkuang yang telah berkenan untuk hadir bersilaturahmi sekalian Shodagoh Al-Qur’an kepada sekolah kami,” ujar Agin

Mudah-mudahan Program “Shorban Kapolsek” Shodaqoh Bareng Kapolsek ini terus berlanjut dan Alloh SWT jadikan sebagai Amal Sholeh, tambahnya

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., mengatakan bahwa kemarin dirinya dirinya bersama anggota berkunjung ke Yayasan Sirojul Muhtadin.

“Maksud dan tujuannya adalah untuk bersilaturahmi dan melaksanakan Shodaqoh Al-Qur’an kepada Yayasan Sirojul Muhtadin,” tegas H. Yusup saat dikonfirmasi, Rabu, (2/8/2023).

Sejak dirinya dilantik menjadi Kapolsek Cangkuang, Iptu H. Yusup Meluncurkan beberapa Program kerja dalam pemeliharaan Kamtibmas.

“Kami memiliki Program “Ngasrek” Yaitu Ngaronda Sareng Kapolsek, lalu “Sebar Polsek” Senam Bareng Kapolsek dan yang terakhir yaitu “Shorban Kapolsek” Shodaqoh Bareng Kapolsek,” ujar Yusup

Kesemua Program tersebut bertujuan untuk Pemeliharaan Situasi Kamtibmas dengan jangan #CangkuangKondusif. tambahnya.

Sementara Kapolreata Bandung Kombes Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., sebagaimana telah disampaikan sebelumnya, bahwa beliau mengapresiasi Kapolsek Cangkuang dengan Program-programnya.

“Dengan semangat Kapolsek tersebut, saya berharap Cangkuang khususnya dan Kabupaten Bandung umumnya semakin kondusif,” pungkasnya.

Exit mobile version