Asep Samsyudin Masuk Bursa Bakal Calon Bupati Kabupaten Bandung

beritatandas.id, BANDUNG – Anggota Fraksi PKB DPRD Jawa Barat asal Kabupaten Bandung, Asep Syamsudin masuk bursa kandidat wakil bupati mendampingi Nia Agustina Naser pemegang mandat DPP Golkar sebagai Calon Bupati Bandung, pada Pilkada Serentak 2020 mendatang.

Asep Syamsudin saat dihubungi mengatakan, dirinya akan menyerahkan sepenuhnya kepada partai. Pasalnya, sebagai kader partai ia akan patuh terhadap keputusan partai.

“Ya saya kan kader partai. Di PKB sendiri ada tahapan dan mekanisme dalam mengambil keputusan. Jika saja nantinya saya dipercaya untuk maju sebagai calon wakil bupati mendampingi Ibu Nia, ya itu harus diterima, karena itu sebagai amanah, harus kita perjuangan,” ujar anggota Komisi 2 DPRD Jabar ini.

Perjuangan yang harus dilakukan, lanjutnya tidak hanya bagaimana meraih kemenangan, tapi juga setelah menang.

“Kan harus seperti itu. apakah kemenangan pilkada itu bisa menjawab permasalahan di Kabupaten Bandung seperti yang diharapkan atau tidak. Pribadi saya pun seperti itu, apakah kontribusi saya bermanfaat bagi masyarakat atau tidak? itu yang lebih penting,” paparnya.

Soal figur Nia Agustina Naser, da’i kondang ini cukup mengenal kiprahnya.

”Selama hampir dua periode mendampingi Bupati Dadang Naser, sebagai Ketua Tim Penggerak PKK, beliau begitu cakap membawah perubahan,” ujarnya.

Saat ditanya sejauhmana komunikasi politik setelah namanya digadang-gadang mendampingi jagonya Golkar.

Asep mengatakan, sejauh ini komunikasi internal PKB sangat dinamis mencermati setiap dinamika politik yang berkembang di tengah masyarakat.

Redaksi

Exit mobile version