Asep Suherman Komitmen Dukung Penuh Sektor Pertanian Di Jabar Lebih Baik

Beritatandas.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PKB, Asep Suherman berkomitmen mendukung penuh sektor pertanian di sejumlah wilayah di Jabar.

Hal itu terlihat dari adanya bukti yang dilakukan Asep Suherman ke beberapa daerah dengan melakukan kunjungan kerja sekaligus serap aspirasi ke para petani.

“Jadi fokus yang dilakukan kami salah satunya memperjuangkan peningkatan sektor pertanian di Jawa Barat, dengan mendatangi para petani, kemudian menyerap aspirasi yang disampaikan masyarakat,” ujarnya.

Tak hanya itu, Asep juga akan terus berupaya meningkatkan produktivitas, kesejahteraan petani, dan keberlanjutan pertanian di wilayah tersebut.

“Program yang kami usulkan salah satunya adalah mendukung pertanian. Termasuk alokasi anggaran, pelatihan petani, dan pengembangan infrastruktur pertanian,” ujarnya.

Komitmen dari Asep Suherman dalam fokus di Jawa Barat ini juga melakukan kerjasama dengan pemerintah daerah dan masyarakat untuk memastikan sektor pertanian berkembang secara berkelanjutan.

“Kami akan terus berjuang untuk meningkatkan kondisi pertanian di wilayah di Jabar lebih baik,” tukasnya.***

Exit mobile version