Babinmas Pòlsek Cibeber polres cianjur monitoring UAS tingkat SMP

Cibeber Cianjur – Pelaksanaan UAS (Ujian Akhir Semester) di Kecamatan Cibeber sebagian dimulai hari ini, Babhinkamtibmas bersama dengan Babinsa melaksanakan monitoring pelaksanaan UAS di ringkat SMP yang ada di Desa binaan masing masing.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggota Babhinkamtibmasnya yang bersinergi dengan Babinsa melaksanakan monitoring UAS tingkat SMP di Desa binaannya pada Hari Senin Tanggal 08 Mei 2023 pukul 08.00 wib.

Kegiatan monitoring yang dilaksanakan Babhinkamtibmas bersama Babinsa dalam rangka memberikan pelayanan dalam bidang pengamanan serta untuk memberikan rasa nyaman kepada peserta ujian.

Babhinkamtibmas Desa Cisalak BRIPKA DEDE MAULANA bersama Babinsa melaksanakan monitoring pelaksanaan UAS di SMPN 4 Cibeber di Desa Cisalak yang berjumlah 202 siswa/i, Laki laki 112 dan Perempuan 90 orang yang dilaksanakan secara online.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Babhinkamtibmas di Desa binaannya yang ada SMP melaksanakan monitoring UAS untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pihak Sekolah dan peserta Ujian, Ujar Kapolsek Cibeber.

Exit mobile version