Babinsa Koramil 0407/Jatisari Hadiri Acara Perpisahaan Dan Pembagian Raport Di SDN 2 Pacing

Karawang, beritatandas.id – Berbaur dan mengabdi kepada masyarakat dilakukan oleh Personil Koramil 0407/Jatisari Kodim 0604/Karawang, Pelda Suman selaku Babinsa Desa Pacing, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang, menghadiri acara perpisahan dan pembagian raport di SDN 2 Pacing, Selasa (21/06/22).

Turut hadir dalam acara perpisahan dan pembagian raport tersebut, Kepala Desa Pacing, Wawan, Wakil Kepala Sekolah SDN 2 Pacing, Hj Yayah Sariah, S.Pd beserta para guru SDN 2 Pacing.

Dalam keterangannya, Pelda Suman mengatakan, kehadiran saya diacara ini sebagai wujud pengabdian TNI-AD terhadap masyarakat dalam segala hal dan kegiatan.

Sesuai dengan jargon TNI-Rakyat, yang mana kami dari TNI, khususnya anggota Kodim 0604/Karawang, harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala kondisi.

Selain itu, kehadiran saya sebagi Babinsa Desa Pacing juga dalam rangka memastikan bahwa acara perpisahan dan pembagian raport ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Semoga anak-anak kita yang bersekolah di SDN 2 Pacing ini dapat nilai yang bagus, sehingga dapat menjadi anak-anak harapan bangsa dan negara.

Terakhir saya ucapkan selamat kepada para siswa-siswa di SDN 2 Pacing, baik yang sudah lulus dan meneruskan ke jenjang berikutnya, ataupun yang naik kelas, semangat terus dalam menimba ilmu, pungkasnya.

Redaksi

 

Exit mobile version