Bansos polsek Klari Bentuk Kepedulian Kepada Warga

Karawang, beritatandas.id – Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Bripka Andi Apandi Desa Binaan Desa Pancawati, melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan beras 5 kg dan masker kepada Masyarakat yang sangat tidak mampu. Senin (16/5/2022)

Bakti Sosial dalam rangka kepedulian dengan memberikan bantuan beras 5 kg dan masker kepada Masyarakat yang sangat tidak mampu salah satunya adalah Ibu. Sumini, 52 Tahun Dusun Bakanjati Rt 02/03 Desa Pancawati. Kec. Klari Kab. Karawang

Kegiatan tesrebut juga sekaligus menyampaikan agar warga ikuti dan taati aturan pemerintah pusat sampai tingkat desa untuk memutus penyebaran virus corona (covid 19) new normal.

“Agar Laksanakan sosial distansing, jaga jarak dilarang kumpul- kumpul dan jangan keluar rumah kalau tidak ada keperluan yg mendesak, karena dengan menjaga kesehatan, kebersihan, pola makan bergizi, cuci tangan pakai sabun/hand sanitizer, Sholat di masjid jaga jarak, pakai masker, jangan lupa berdoa, insyaallah akan terhidar dari virus tersebut, kata Bripka Andi.

Reporter : Lex

Exit mobile version