Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Jenguk Warganya Yang Sakit dan berikan santunan

Kota Sukabumi-Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Aiptu Herdi Chandra menjenguk salah satu warga masyarakat yang sedang mengalami sakit Ibu Siti (60) di kediamannya di Kp.Cibatu Pos Rt 22/06 Desa Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi,Kamis (20/7/2023).

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas Aiptu Herdi Candra memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian sakit yang sedang dialami dan mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan serta memberikan santunan.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H Mengatakan Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit dan memberikan santunan merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga di desa binaannya,Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat agar terjalin komunikasi dengan baik.

“Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut, mampu memberikan semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya, dan sedikit meringankan beban dengan memberikan santunan” pungkas Kapolsek Cisaat.

Exit mobile version