Bentuk Pelayanan Polri Kepada Masyarakat,Personil Samapta Polsek Banjaran Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Banjaran –Polsek Banjaran Polresta Bandung menurunkan personil nya guna memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti yang terlihat pagi ini unit Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan pengaturan lalu lintas di titik titik jalan yang merupakan tempat rawan terjadinya kepadatan arus lalu lintas. Rabu (02/08/2023)

Kompol Heri Suryadi Selaku KaPolsek Banjaran mengatakan giat pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lalin) Pagi ini di laksanakan agar masyarakat tidak terhambat karena kepadatan arus lalin serta dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada warga agar selalu mentaati peraturan lalu lintas saat berkendara dijalan demi keselamatan diri sendiri dan orang lain . Ucapnya

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan lancar saat berkendara di jalan raya.

Lebih lanjut Kapolsek berharap dengan ada nya kehadiran personilnya khusus nya Unit Samapta Polsek Banjaran dilapangan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat khusus nya oleh pengguna jalan. pungkas Kapolsek.

Exit mobile version