Bentuk Upaya Pencegahan Segala Bentuk Gangguan Kamtibmas,Polsek Banjaran Gelar Ops Pekat

Banjaran- Kepolisian dari Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar melalui unit reskrim menggelar Ops Pekat dengan sasaran aksi premanisme, perjudian dan peredaran miras.

Kali ini unit Reskrim dari Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan kegiatan razia miras yang berada di wilayah Kecamatan Banjaran. Kamis (28/09/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi,S H.,M.H menerangkan bahwa kegiatan razia tersebut merupakan bentuk upaya pencegahan adanya aksi kejahatan yang di awali dengan meminum minuman keras untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kab Bandung khususnya di kec Banjaran.

“Kali ini kita melaksanakan operasi pekat dengan sasaran miras dengan melakukan razia terhadap warung/kios yang ada di kecamatan banjaran,serta melakukan penyitaan barang bukti miras yang kemudian di bawa ke Mapolsek Banjaran guna di lakukan pemusnahan lebih lanjut

Lebih lanjut Kompol Heri juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk cipta kondisi sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman serta menekan peredaran miras di wilayah.tegas nya

Exit mobile version