Berani !!! Aiptu H. Henda Suhenda Bhabinkamtibmas Desa Bandasari, Ikut Mencukur ODGJ Bersama Petugas Panti Rehabilitasi Kaheman

Cangkuang – Dalam melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas terkadang ditemukan hal-hal baru serta tantangan yang tentunya memerlukan keahlian dan keberanian khusu diluar tugas sebagai anggota Polri.

Seperti yang dilakukan Aiptu H. Henda Suhenda Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Polsek Cangkung Polresta Bandung.

Dirinya memberanikan diri berinteraksi bahkan membantu mencukur Orang Dalam Gangguan Kejiwaan (ODGJ) di Yayasan Bumi Kaheman Perum Banda Asri Desa Bandasari, Rabu, (9/8/2023).

“Bersama dan dibawah pengawasan petugas Panti Rehabilitas Bumi Kaheman saya memberanikan diri untuk, berinteraksi serta membantu mencukur salah satu dari ODGJ tersebut, tegas Henda.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmasnya yang telah melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh.

“Memang hal-hal baru akan didapat dalam melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas, dan dengan itu mereka harus siap,” kata Kusworo.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menambahkan bahwa ketika sudah turun ditengah masyarakat, seorang Bhabinkamtibmas harus sudah siap dengan segala resikonya.

“Tentunya dalam melaksanakan tugas, Bhabinkamtibmas juga tetap memperhatikan keselamatan dirinya sendiri,” tutupnya

Exit mobile version