Berbagi Kebahagiaan,Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Ciko Berbagi rezeki ke anak yatim piatu

Red

Polres Cirebon Kota,- Terlihat senyum semringah dari anak-anak yatim piatu setelah di datangi Bhabimkatibmas Desa Kapetakan Bripka Edi Sudanto. Senin (17/4/2023).

 

Kegiatan sosial ini dilaksanakan di Dusun Dedali Rt 19 Rw 05 Desa Kapetakan Kec. Kapetakan wilayah hukum Polres Ciko Oleh Bhabinkamtibmas Desa Kapetakan Bripka Edi Sudanto.

 

Nampak anak-anak yang bertemu pak edi tersenyum bahagia, sesaat mendapatkan bingkisan yang di bagikan oleh Bhabinkamtibmas tersebut.

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu. S.H, S.I.K, M.H mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi setinggi-tinggi nya terhadap personil polsek kapetakan Khusus nya bhabin desa kapetakan yang peduli kepada anak yatim piatu.

 

Lanjut Ariek Indra Sentanu,semoga dengan apa yang telah di lakukan bhabin kapetakan bisa di contoh kepada anggota-anggota lain nya untuk berbagi kepada yang membutuhkan.Pungkas nya

 

Kita saling berbagi terlebih dibulan penuh berkah ini, jelas AKP Didi Setyadi, S.H. didampingi Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja. SH. MH.

Exit mobile version