Beri Rasa Aman dan Nyaman, Polres Ciamis Polda Jabar Hadiri Giat Pam Pendaftaran Bakal Calon DPRD Kab Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar,- Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat Pam Pendaftaran bakal calon DPRD Kab Ciamis Pemilu tahun 2024 di KPUD Kab Ciamis, Minggu, (14/5/2023).

Giat tersebut dipimpin oleh Kasat IK Polres Ciamis AKP Ahcmad Daryanto., S.IP, M.M., dan turut dihadiri Unit Patroli Sat Samapta Polres Ciamis dan Sat IK Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis, AKP Cecep Edi Sulaeman., S.IP mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan kamtibams.

“Kami telah melaksanakan giat Pam Pendaftaran bakal calon DPRD Kab Ciamis Pemilu tahun 2024 dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kasat IK Polres Ciamis menghimbau bakal calon yang ikut pendaftaran legislatif untuk tertib dan mengikuti aturan yg telah berlaku.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama dengan polri untuk harkamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Babinkamtibmas atau melapor ke Polsek setempat.

“Kemudian antisipasi C3, gangguan Kamtibmas, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat,” pungaksnya.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
HUMAS POLRES CIAMIS

Exit mobile version