BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS,BHABINKAMTIBMAS AJAK WARGA JAGA KEAMANAN LINGKUNGAN

Polsek Banjaran-Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Moc.Heri melaksanakan kegiatan sambang warga Binaan dan pada kesempatan tersebut memberikan himbauan kamtibmas kepada warga kp Cikaliage Desa tarajusari Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung. Senin (04/9/2023).

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H menyampaikan bahwa keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat merupakan tanggung jawab semua elemen masyarakat yang harus kita jaga dilingkungan sekitar.

Kapolsek Banjaran Juga menjelaskan bahwa Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang untuk menghimbau warga masyarakat Desa binaanya sehingga terjalin kemitraan yang lebih baik antara Polri guna bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif.jelasnya.

Lanjut Kapolsek berpesan kepada warga masyarakat “Apabila di wilayah terjadi kejahatan maupun pelanggaran hukum lainnya agar segera melapor ke pemerintahan setempat,Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek Banjaran”,pungkasnya

Exit mobile version