Berikan Kenyamanan Ibadah Puasa kepada Warga Polsek Telagasari kembali lakukan Razia Knalpot Brong.

POLRES KARAWANG – Anggota Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan kegiatan operasi razia knalpot brong atau knalpot bising dalam rangka mewujudkan Ramadhan yang tenang diwilayah Hukum Polsek Telagasari Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang, Razia tersebut dilakukan pukul 08.00 wib sampai pukul 09.30 wib. Jum’at (32/3/2023).

Razia tersebut dilakukan agar tidak ada suara yang bising berlebihan ditengah suasana orang yang sedang melaksanakan ibadah puasa dibulan ramadhan.

Kuat personel dalam giat oprasi razia knalpot brong tersebut diantaranya Bripka Endang, Aipda Jejen, Aiptu A. Tajudin, Aiptu Heri, Aiptu M.Nurdin.

Bripka Endang menyampaikan bahwa kendaraan yang kedapatan menggunakan knalpot brong atau knalpot bising akan ditilang. Kendaraan juga akan disita oleh Polisi, dari hasil razia telah diamankan kendaraan R2 sebanyak 5 unit yang menggunakan knalpot brong atau knalpot bising.

” 5 unit kendaraan R2 yang disita tidak lantas dikembalikan begitu saja, Pemiliknya harus mengganti knalpot brong dengan knalpot yang asli terlebih dahulu,” pungkasnya.

( Lx )

Exit mobile version