Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat,Personil Lantas Polsek Banjaran Laksanakan Gatur Lalin Pada Pagi Hari

Banjaran –Dalam rangka memberikan Pelayanan prima terhadap warga masyarakat, Polsek Banjaran Polresta Bandung Polda Jabar melalui unit Lantas rutin melaksanakan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas pagi hari.jumat (28/07/23).

Panit lantas Iptu uyat sutaryat mengatakan Pengaturan Lalu Lintas ini bertujuan untuk Kamseltibcar pada saat warga masyarakat berkegiatan terutama jam sibuk hingga arus lalu lintas tidak macet.ucapnya

Selain melakukan pengaturan Personil juga menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat agar tertib berlalu lintas agar memimalisir kecelakaan lalu-lintas di jalan raya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Heri Suryadi menjelaskan bahwa sasaran pengaturan lalulintas ini meliputi para pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki di lokasi rawan kemacetan sebagai bentuk pelayanan terhadap warga masyarakat.

Kapolsek berharap masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan serta menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Sehingga dengan adanya Pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengatur arus lalu lintas”,pungkasnya

Exit mobile version