Berikan Pelayanan Terhadap Masyarakat, Personel Jajaran Polres Sumedang Lakukan Pengaturan Lalulintas Dalam giat Wisuda Praja IPDN Jatinangor Kabupaten Sumedang

Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Sebagai wujud dan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Personil Polsek Jatinangor Jajaran Polres Sumedang melaksanakan kegiatan Pengamanan dan pengaturan di depan Kapus IPDN Jatinngor serta membantu Masyarakat Pengguna Jalan dan keluarga dari wisudawan yang akan menghadiri giat tersebut. Kamis, 27 Juli 2023.

Adapun maksud kegiatan melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di tempat rawan macet dikarnakan banyaknya aktivitas masyarakat di giat pelantikan Praja IPDN, sehingga dengan hadirnya Personil kepolisian dari Jajaran Polres Sumedang dijalan raya nasional 5 dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.

Kapolres Sumedang AKBP. INDRA SETIAWAN, S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sudiantoro.,SH.,MH., menuturkan bahwa pengaturan arus lalu lintas merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada warga masyarakat agar tercipta keamanan keselamatan ketertiban berlalu lintas di wilayah hukum Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar.

tambah kapolsek“Agar masyarakat yang melaksanakan aktifitasnya selalu berhati-hati dan mematuhi arahan petugas dari pihak Kepolisian, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.” pungkasnya Akp Dadang Sudiantoro.,SH.MH.

Exit mobile version