Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Anggota Polsek Sukasari Lakukan Patroli Jalan Kaki

Sumedang – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, personil Polsek Sukasari Polresta Sumedang laksanakan patroli jalan kaki dan sambang dialogis dikawasan pemukiman pemduduk, Jumat, (07/07/2023)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjangkau masyarakat yang sedang beraktifitas, berdialog dengan masyarakat, mencari informasi dari masyarakat tentang situasi kamtibmas diseputaran lokasi patroli jalan kaki dan sambang dialogis.

Selain itu personil juga menghimbau untuk selalu waspada kepada pelaku-pelaku kejahatan yang setiap saat dapat mengancam baik harta benda maupun mengancam jiwa, juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah.

Kapolsek Sukasari IPTU Joko Dwiharyono, S.H. M.M., mengatakan bahwa kegiatan rutin tersebut adalah upaya-upaya yang dilakukan anggota Polsek Sukasari, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk tercipta situasi kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat, sehingga dengan pergelaran personil dilapangan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Dengan adanya personil kami dilapangan akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk beraktifitas di wilayah hukum Polsek Sukasari, kami juga menyampaikan kepada masyarakat untuk jangan segan-segan berdialog dengan personil kami maupun memberikan informasi tentang gangguan kamtibmas, segera hubungi personil Polsek Sukasari jika suatu saat ada permasalahan yang terjadi” Tutup IPTU Joko.

Exit mobile version