Berikan Rasa Aman Personil Polsek Klari Lakukan Pengamanan

Karawang, beritatandas.id – Kegiatan pengamanan dan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai dari Anggaran Dana Desa (ADD) dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Klari Polres Karawang di aula kantor Desa Kiarapayung Kecamatan Klari, Karawang. Jum’at ( 09/12/2022).

Hal itu dilakukan untuk menjalankan program *Quick Wins Polri presisi* sesuai arahan *Kapolres Karawang* *AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR* untuk mengimplementasikan *Transformasi Polri Presisi.*

Guna penyaluran BLT DD berjalan aman dan lancar, Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat. SH menugaskan Aiptu Aip Abu Bakar, S.Sos selaku Bhabinkamtibmas Desa Kiarapayung langsung memonitoring penyaluran BLT DD tersebut.

Dalam keterangannya Kapolsek Klari Kompol Hidayat. SH melalui Aiptu Aip menyampaikan, kehadirannya adalah untuk mengawal bantuan tersebut agar betul-betul dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman sehingga tidak ada permasalahan.

” Alhamdulillah pelaksanaan pendistribusian berjalan lancar dan aman, sebanyak 94 orang dan uang BLT ADD yang di terima sebesar Rp. 300.000,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, masyarakat yang mendapatkan bantuan langsung tunai dari pemerintah agar dapat mempergunakannya dengan sebaik-baiknya.

” Tentunya harapan kami, masyarkat bisa menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya, tidak digunakan untuk hal-hal yang tidak sesuai dengan peruntukannya,” pungkasnya.

( Lx )

Exit mobile version