Berkeliling Wilayah Desa,Bhabinkamtibmas Silaturahmi Dekatkan Diri Dengan Masyarakat

Banjaran – Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Aiptu Topik Hidayat terus berkeliling Desa untuk menjalin Silaturahmi dan Sambang dengan warga di Desa Margahurip Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. Senin (07/08/2023)

Kegiatan Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam rangka silaturahmi, mendekatkan diri dan menjalin kebersamaan dengan masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan-himbauan untuk menjaga lingkungan tetap kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan dengan warga ini untuk menciptakan kedekatan khususnya Bhabinkamtibmas kepada masyarakat wilayah binaannya yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

“Melalui Sambang dengan warga, maka akan tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas di lapangan,” ungkap Kapolsek.

Lebih Lanjut Kapolsek Mengajak kepada warga Mari kita bersama- sama menciptakan suasana aman,nyaman dan tentram dengan selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta peka terhadap situasi kamtibmas dilingkungan.Jelas Kapolsek Kompol Heri.

Exit mobile version