Bersinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kawal Pawai Karnaval dalam Rangka Kenaikan kelas Sekolah ( Samen ).

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Sukaresmi Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota melakukan pengawalan dan pengamanan Kegiatan Pawai Karnaval dalam rangka kenaikan kelas Yayasan Pendidikan Islam MD Tabriatul Athfal di Kp.Pasir parigi Rt 33/15 Desa Sukaresmi Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi,Minggu (2/7/2023).

Kegiatan Pawai tersebut diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Islam yang ada di wilayah Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi,pada pelaksanaan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa Koramil Cisaat.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H Mengatakan Untuk memastikan kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar personel Polsek Cisaat hadir untuk mengawal dan mengamankan jalannya kegiatan tersebut agar aman kondusif dan itu merupakan salah satu bentuk dari pelayanan kepada masyarakat.

” Pengawalan dan pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam kegiatan pawai tersebut merupakan wujud dari Bhabinkamtibmas yang selalu ada di setiap kegiatan diwilayah binaan dengan tujuan agar kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif.”Ucap Kapolsek Cisaat.

Exit mobile version