Bhabin dan Babinsa Tampil Bersama Hadir dalam Kegiatan Forum Konsultasi Publik di Aula Desa Mayangan

POLRES SUBANG – Bhabinkamtibmas Desa Mayangan Polsek Leginkulon Polres Subang Polda Jabar Aipda Tata.KL dan Babinsa AD Serda Rakyo tampil bersama untuk menghadiri dan memantau melaksanakan kegiatan Forum Konsultasi Publik tersebut.

Kegiatan tersebut untuk menyamakan data bagi masyarakat Desa Mayangan yang benar benar berhak mendapatkan bantuan dari kementerian sosial. Jangan sampai yang mampu masih didapati mendapatkan bantuan dari kementerian sosial. Jadi intinya yang harus mendapatkan bantuan harus benar benar masyarakat yang tidak mampu untuk mendapatkan bantuan dari kementerian social, Tegas Aipda Tata.

Selain itu Aipda Tata KL Polsek Legonkulon Polres Subang, memberikan himbauan dan agar para Ketua RT Untuk mendata masyarakatnya yang benar benar diangga berhak menerima bantuan dari kementrian sosial. Jangan sampai masyarakat yang mampu/kaya mendapatkan bantuan dari. Kementerian sosial.

Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) untuk mendata awal masyarakat yang benar benar berhak menerima bantuan dari kementerian sosial, pungkasnya.

Exit mobile version