Bhabin Pananjung Ikuti Rapat Persiapan Akhir Pelaksanaan Upacara HUT RI Ke-78 Di Desa Pananjung

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Desa Pananjung Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka M. Ramadan bersama Kades Ibu Hj. Iis Sutiarsih melaksanakan Rapat akhir persiapan pelaksanaan Upacara Bendera HUT RI Ke-78 Tahun 2023 Tingkat Desa Pananjung.

Kegiatan di Laksanakan di Aula Desa Pananjung pada Selasa, 15 Agustus 2023 sore dan dihadiri oleh Seluruh perangkat Upacara.

“Kita semua hadir untuk melakukan analisa dan evaluasi terkait persiapan pelaksanaan yang harus dibenahi dan dipersiapkan,” ujar Ramadan, saat dikonfirmasi, Rabu, (16/8/2023).

Peran Aktif Bhabinkamtibmas dalam pelatihan dan juga pelaksanaan Upacara HUT RI Ke-78 tersebut, Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., mengatakan memang Bhabinkamtibmas harus hadir dan terlibat langsung dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan didesa binaannya.

Sementara Kapolreata Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan bahwa kegiatan tersebut sudah mewakili perannya selaku Bhabinkamtibmas yang salah satunya adalah Pembinaan dan Penyuluhan. Ujarnya.

Lanjut Ramadan, dalam rapat akhir tersebut hadir Seluruh Ketua RW beserta perwakilannya, dikarenakan Upacara tersebut nantinya diikuti oleh warga masyarakat perwakilan dari seluruh Rw Se-Desa Pananjung, pungkasnya.

Exit mobile version