Bhabin Polsek Kedawung Ciko, Monitoring Giat Forum Konsultasi Publik

POLRES CIREBON KOTA – Kegiatan monitoring giat Forum Konsultasi Publik pendataan awal Regsosek sesion 2 ini dilakukan untuk memastikan bahwa proses pendataan berjalan dengan baik dan efektif.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mengoptimalkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Kamis (4.5.23)

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH, turut mendukung kegiatan ini dan mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Ariek Indra Sentanu, Bhabinkamtibmas Desa Sutawinangun Aipda Mafendra.Y, A.M beserta Babinsa melaksanakan monitoring giat Forum Konsultasi Publik pendataan awal Regsosek sesion 2 di Ds. Sutawinangun Kec. Kedawung. Jelasnya melalui Kapolsek Kedawung, AKBP R. Nana Ruhiana, SH.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan di wilayahnya dan mengantisipasi gangguan C3 (Curat, Curas, Curanmor). Apabila ada gangguan kamtibmas, masyarakat diharapkan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau nomor telepon pelayanan pengaduan Polres/Polsek. Tambah Nana ruhiana.

Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan semakin memperkuat kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Exit mobile version