BHABINKAMTIBAS MONITORING KEGIATAN OLAHRAGA DI MASYARAKAT

Cimenyan.,- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Mekarmanik Bripka Nofa monitoring kegiatan masyarakat Desa Mekarmanik, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu 05 Agustus 2023.

Kegiatan monitoring tersebut dilakukan untuk memberikan rasa kenyamanan masyarakat. Selain itu dalam rangka antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas yang mengancam kondusifitas wilayah.

Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo mengatakan, monitoring yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas itu bagian dari pada deteksi sedini mungkin gangguan kamtibmas.

Selain itu tentunya untuk memberikan rasa nyaman dan masyarakat yang sedang melakukan kegiatan hiburan masyarakat.

“Sebagai garda terdepan Polri, Bhabinkamtibmas bertugas secara humanis sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Sehingga dapat sedini mungkin Polri mendeteksi potensi gangguan Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Cimenyan Polresta Bandung,” kata Kapolsek Cimenyan.

Di tempat lain Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo, SH.,S.I.K. MH melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo,SH.,MH menyampaikan bahwa Quick Wins Presisi merupakan program Kapolri dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik, kegiatan yang dilaksanakan.

Exit mobile version