Bhabinkamtibmas Bandasari Polsek Cangkuang, Terus Himbau Warga, Antisipasi Musibah Kebakaran

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aiptu H. Henda Suhenda, tak henti-hentinya terus berkeliling terhadal warga masyarakat untuk menyampaikan himbauan antisipasi musibah kebakaran.

Kegiatan tersebut secara masive terus dilaksanakan, Sehubungan dengan iklim saat ini yang sedang mengalami pemanasan global, sehingga rentan terjadinya musibah kebakaran.

“Untuk itu kami himbau kepada warga yang sehari-harinya beraktifitas dengan benda yang terindah terbakar, seperti halnya bahan kain,” ujar Henda, Rabu, (30/8/2023).

Kepada warga pengusaha konveksi di Kp Bojongsero Desa Bandasari, kami pantau dan ingatkan mereka agar selalu berhati-hati dengan potensi percikanan api, baik dari aliran listrik maupun puntung rokok.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., sebagaimana penekanan Bapak Kapolresta Bandung dalam setiap pertemuan.

“Beliau terus menekankan kepada para Kapolsek agar hati-hati serta antisipasi betul dampak dari pemanasan global ini,” kata Kusworo.

“Seperti yang kita lihat sekarang kekurangan air bersih dan air pertanian sudah terjadi dimana-mana, serta dibeberapa daerah telah terjadi Musibah Kebakaran,” tambahnya.

Lanjut Kapolsek, Dirinya jauh-jauh hari telah mengingatkan para Bhabinkamtibmasnya untuk terus memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarajat diwilayah desa binnaannya. pungkasnya.

Exit mobile version