Bhabinkamtibmas Dampit Sambangi Warga Binaan

Pastikan Kondusifitas Diwilayah, Aiptu Asep Mulyawan Sambangi masyarakat Binaan

Cicalengka, – Guna mencipatakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Dampit Polsek Cicalengka Polresta Bandung Aiptu Asep Mulyawan melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas kepada warga Desa Dampit, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung. Kamis 14-09-2023

Dalam sambangnya Aiptu Asep Mulyawan yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Dampit menyampaikan himbauan kamtibmas serta memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaan.

Bhabinkamtibmas menyampaikam pesan jangan mudah termakan dengan kabar berita yang belum tentu kebenarannya/ termakan isu hoax.

“Jangan sampai warga desa ini termakan isu hoax, cermati beritanya dulu, dan pergunakan media sosial dengan baik dan benar,” ujar Aiptu Asep Mulyawan

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H menambahkan bahwa kegiatan sambang tersebut menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung dengan warga masyarakat binaan.

menurutnya, ” bagi setiap anggota yang melaksanakan sambang, agar selalu menyampaikan pesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan Desanya,” ujar Kapolsek.

Sementara menyampaikan tujuan sambang ke Kantor desa, menurutnya, selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat Desa, kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat.

“Perangkat merupakan ujung tombak desa, diharapkan dapat menjadi contoh di masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada perangkat desa binaanya,” tutup Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H

Exit mobile version