Bhabinkamtibmas dan Anggota Unit Samapta Sambangi Guru di Sekolah Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Lembursitu – Salah satu upaya yang dilakukan Polsek Lembursitu melalui Anggota Polsek Lembursitu untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah dengan melaksanakan sambang mendatangi sekolah dan bertemu dgn guru yang ada di wilayah hukum polsek Lembursitu (21/07/2023).

Adapun tujuan dari kegiatan ini memyambangi sekolah, untuk menjalin kemitraan dengan pihak sekolah dan juga antisipasi tawuran antar pelajar,kenakalan remaja yang ada di wilayah binaan sekaligus memberikan motivasi dan semangat belajar kepada siswa agar kelak menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Kapolsek Lembursitu Akp Agus Suherman SE Mengatakan Kegiatan ini sebagai wujud Polri selalu ada ditengah-tengah masyarakat serta sebagai wujud kedekatan dan kebersamaan seorang anggota Polsek lembursitu dengan masyarakat khususnya terhadap tenaga pendidik dan pelajar.

“Kami terus berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk antisipasi kenakalan remaja,mencegah tawuran dan penyalah gunaan obat obatan terlarang dengan pembinaan melalui kegiatan sambangi rutin setiap minggunya,” Ucap Kaposlek

Exit mobile version