BhabinKamtibmas dan Babinsa Laksanakan Pengaman Pemilihan RW Di Kelurahan Pasawahan

Dayeuhkolot – Kesadaran masyarakat untuk berdemokrasi akan dapat tercipta maksimal dengan di mulai dari kegiatan lingkup terkecil di kewilayahan seperti pemilihan ketua RW secara langsung yang dapat berjalan dengan kondusif aman dan terkendali.

Pemilihan ketua RW pada Hari minggu Bukan saja di laksanakan di Desa Citeureup tetapi juga di Kantor Sekretariat Rw 04 Kp. Palasari Rt 001 Rw 004 Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kab Bandung. Minggu (17/9/2023).

“Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengamanan serta pemantauan kegiatan ini agar dapat berjalan aman terkendali dan tidak ada permasalahan maupun provokasi yang bisa menimbulkan terganggunya kondusifitas Kamtibmas di wilayah.” ucap Aipda Otong

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.I.K., S.H., M.H, Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I., M.M, menyampaikan pesan himbauan kamtibmas agar warga masyarakat senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dalam pemilihan ketua RW 04, Alhamdulilah pemilihan berjalan aman dan kondusif dan Ketua RW yang terpilih bisa bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas, Ucap Kapolsek Dayeuhkolot.

Exit mobile version