Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Hadiri Acara Rapat Besama Warga Desa Muara dalam Menjaga Katibmas

POLRES SUBANG – Dalam rangka mensikapi situasi saat ini dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan desa, diperlukan jalinan komunikasi yang baik yang melibatkan semua unsur pemerintah desa yang dibantu oleh unsur elemen masyarakat.

Kegiatan tersebut atas Arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Blanakan Iptu Andri Sugiarto dan di implementasi di lapangan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Blanakan Polres Subang Bripka Tri melaksanakan kegiatan dengan menjalin hubungan silaturahmi berkoordinasi dengan lembaga pemerintah desa Muara Kec Blanakan berkaitan situasi Kamtibmas dimasa Habis Lebaran, Minggu (30/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan situasi Kamtibmas secara umum diwilayah Muara dalam keadaan kondusif dan hal ini perlu kita pertahankan dengan terus menjalin kerjasama yang erat untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diingingkan dan menjalin kerjasama dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan masyarakat.

Selain imbauan Kamtibmas juga disampaikan bahwa masih dimasa Habis lebaran agar selaku unsur pemerintah desa terus melakukan edukasi protokol kesehatan 5 M terhadap masyarakat sebagai upaya penanganan Keamanan yang dibantu oleh TNI Polri dan petugas satgas di desa.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan terjalin hubungan baik antara Polri dengan semua elemen masyarakat sehingga dapat bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas dan dalam hal penanganan ketertiban Masyarakat.

Exit mobile version