Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Sambangi Tokoh Agama

Bentuk peran Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Polres Cianjur Aipda Azmal Hilmi untuk menjaga dan mengantisipasi situasi didesa binaanya dilaksanakan Kegiatan Silaturahmi menyambangi tokoh agama di wilayah Desa Benjot Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur. Kamis (29/06/2023) malam.

Kegiatan ini dalam rangka terus menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang dimasyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan Dalam kesempatan tersebut juga memberikan himbauan bahwa untuk menciptakan situasi aman dan nyaman agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas.

Selalu menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila terdapat adanya tindak kriminalitas sekecil apapun demi kenyamanan bersama. Dan giat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan berada di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas aman dan kondusif

Exit mobile version