Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Sambangi Penggergajian Kayu, Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Cangkuang – Ingin selalu dekat dengan warga, Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aiptu H. Henda Suhenda melaksanakan sambang terhadap warga di Desa Binaan.

Pada sambang tersebut Bhabinkamtibmas mengunjungi warga An. Dede pemilik Penggergajian Kayu di Kp. Karung Luwuk Rw 11 Desa Bandasari Kec Cangkuang.

“Kami datang untuk bersilaturahmi serta menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas,” jelas Henda, Jumat,(4/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut kami juga menghimbau supaya kayu yang digunakan betul-betul kayu legal bukan kayu hasil pencurian dari hutan karena itu sudah melanggar hukum. tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H.Yusup Juhara S.H, mengatakan bahwa Kegiatan sambang untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat.

“Dalam melaksanakan Sambang. Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab dengan warga wilayah Desa binaanya,” kata Kusworo

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H.Yusup Juhara, S.H., juga mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat.

“Dengan kehadiran polisi dalam hal ini Bhabinkamtibmas diharapkan warga akan merasa senang dan semakin erat hubungannya dengan Polri”. pungkas Iptu H.Yusup Juhara SH.

Exit mobile version