Bhabinkamtibmas Desa Ciaro Kunjungan Kepada Warga, Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif

Nagreg, – Pastikan situasi Kamtibmas tetap Kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Ciaro, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Briptu Riki Sopahi, melakukan kunjungan ke Kampung Cigadog Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (2/8/2023).

Dalam kunjungan tersebut Briptu Riki tampak menyapa beberapa warga bersilaturahmi dan juga berkomunikasi tentang situasi dan kondisi di lingkungan masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti SH, MH, saat dihubungi tentang kunjungan tersebut mengatakan hal itu merupakan rutinitas sehari-hari Bhabinkamtibmas, dalam pelaksanaan tugasnya. “Tujuannya yaitu untuk memastikan situasi wilayah desa binaannya tetap aman dan kondusif, sekaligus guna meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan,” jelas AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti juga menegaskan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ini akan terus ditingkatkan, agar lebih memahami kondisi masyarakat, dan mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan,” pungkasnya

Exit mobile version