Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Hadiri Peresmian Pembangunan Jalan Pertanian

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aiptu Yayat Yadian, menghadiri acara peresmian pembangunan jalan pertanian di Kampung Lebakjero, Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis, (7/9/2023).

Pembangunan jalan pertanian tersebut diresmikan langsung oleh Kepala Desa Ciherang Toupik Mukti Ismail, yang tampak dihadiri pula sejumlah tokoh masyarakat setempat, para petani, Babinsa, Ketua Gapoktan, Ketua BPD, dan perangkat desa. Semua pihak berharap bahwa pembangunan jalan ini akan membawa dampak positif bagi kemajuan sektor pertanian dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti S.H, M.H, saat dihubungi membenarkan tentang adanya kegiatan tersebut, iapun menjelaskan bahwa pembangunan jalan ini merupakan program kementrian pertanian dalam rangka membantu petani guna mempermudah akses ke lahan-lahan pertanian warga,

“Dengan adanya jalan yang lebih baik, diharapkan transportasi barang hasil pertanian dapat berjalan lebih lancar, sehingga mempercepat distribusi hasil pertanian, dan meningkatkan kesejahteraan petani.” kata AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti juga menyatakan dukungannya, dan pihaknya siap membantu agar proses pembangunan infrastruktur ini berjalan dengan baik dan optimal,

“Kami telah berkomitmen untuk terus mendukung, mengawal, serta memastikan agar program-program pemerintah dapat terselenggara dengan baik, aman, lancar dan tidak ada hambatan,” pungkasnya.

Exit mobile version