BHABINKAMTIBMAS DESA CILEMBU AIPTU JUHAERI MELAKSANAKAN PEMBUKAAN PERTANDINGAN BOLLA VOLY ANTAR RW SE DESA CILEMBU.

Sumedang – Dalam meningkatkan silaturahmi kamtibmas, Bhabinkamtibmas desa Cilembu Aiptu Juhaeri , Bhabinsa dan kepala desa Cilembu melaksanakan pembukaan pertandingan bolla voly antar Rw se desa Cilembu dalam rangka memperingati Hut RI yang ke 78, serta dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tetap kondusif maka bhabinkatibmas melaksanakan silaturahmi kamtibmas ke warga Desa Cilembu Kec Pamulihan Kab Sumedang. Kamis (20/07/2023)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas serta peranan warga dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan agar tetap kondusif.

” lingkungan yang aman adalah tanggung jawab bersama sehingga harus adanya sinergitas semua elemen masyarakat dalam mewujudkan lingkungan yang tetap kondusif,”.

” Salah satu upaya mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif kita lebih mengoptimalkan kembali peranan warga dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dengan salah satu cara lebih di aktifkan lagi siskamling di lingkungan”.

Exit mobile version