Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Aipda Yayan sudiana Sambangi kegiatan Posyandu di desa binaanya

Paseh, – Sebagai salah satu upaya pelayanan dan akan pentingnya kesehatan yang menjadi salah satu kebutuhan masyarakat saat ini, bhabinkamtibmas menyambangi kegiatan posyandu di desa binaanya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Aipda Yayan yang selalu aktif hadir dalam kegiatan rutin posyandu di wilayah binaanya, kamis (21-09-2023)

Sementara itu, ditempat terpisah Menurut kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M mengatakan “Dengan adanya kegiatan posyandu ini, diharapkan masyarakat lebih mudah mendapatkan informasi dan pelayanan kesehatan bagi balita, lansia dan remaja. Memperoleh beberapa penyuluhan kesehatan dan merupakan tempat saling berbagi informasi dan tukar pikiran sesama warga tentang kesehatan yang mereka alami, sehingga ada baiknya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mengikuti kegiatan posyandu lebih ditingkatkan kembali”, Harapnya.

Dalam kesempatan kali ini terlihat masyarakat sangat antusias untuk datang dan menghadiri kegiatan posyandu ini. Diharapkan dengan kesadaran dan keaktifan kader posyandu dan juga masyarakat dapat menjaga keadaan Keluarga terutama Ibu Hamil dan Anak tetap sehat dan bahagia serta untuk mencegah terjadinya gizi buruk dan juga stunting.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya, untuk ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya. Pungkas Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Aipda Yayan

Exit mobile version