Bhabinkamtibmas Desa Citaman Sambangi Lomba Poco-Poco dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-78

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg Polresta Bandung, Bripka Diden Robian menyambangi kegiatan lomba senam poco-poco yang diselenggarakan oleh panitia hari besar nasional (PHBN) Desa Citaman, di halaman Kantor Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu (20/8/2023).

Lomba poco-poco tersebut digelar dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI yang ke-78, yang tampak antusias diikuti oleh puluhan ibu-ibu warga desa Citaman.

Dalam kesempatan itu, Bripka Diden juga tampak memberikan dukungan dan semangat kepada seluruh peserta, selain itu ia juga menghimbau kepada panitia, peserta maupun masyarakat yang menyaksikan, agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan bahwa saat ini masyarakat menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

“Agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, sudah kami intruksikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk memantau serta melakukan pengamanan selama kegiatan masyarakat berlangsung,” ujar AKP Eva Yanti.

Exit mobile version