Bhabinkamtibmas Desa Drawati Aipda Hamzah, sambang dan kontrol pengunjung RSUD Majalaya kecamatan Paseh antisipasi hal-hal yang tidak di harapkan.

Paseh, Bhabinkamtibmas Desa Drawati Polsek Paseh Polresta Bandung melaksanakan kontrol kepada masyarakat Desa Drawati yang mengantar pasien dalam rangka berobat, menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Jumat (25 Agustus 2023)

Dalam kesempatan tersebut Aipda Hamzah melaksanakan sambang dan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat Desa Drawati di RSUD Majalaya Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Pada kesempatan Sambang kali ini , Aipda Hamzah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya himbauan kamtibmas kepada pengunjung RSUD Majalaya untuk menyampaikan kepada warga desa Drawati yang berkunjung ke RSUD Majalaya agar tertib.

Selain itu juga Aipda Hamzah menyampaikan kepada warga untuk segera menghubungi dan melaporkan kepada ketua RW atau langsung kepada Bhabinkamtibmas desa Drawati

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.iK., M.H. melalui Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Idham Chalid, S.H., M.M. menyampaikan bahwa berdasarkan penugasannya para personil Bhabinkamtibmas akan senantiasa memantau perkembangan kamtibmas di wilayah desa binaanya, “pungkasnya

Exit mobile version