BHABINKAMTIBMAS DESA HEGARMANAH, SAMBANG DAN MONITOR GIAT PEMBAGIAN BANTUAN MAKAN TAMBAHAN BAGI IBU HAMIL

Cikancung, -Sebagai seorang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau yang sering disebut dengan Bhabinkamtibmas dituntut mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Sebagaimana tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

Hal ini menuntut keaktifan Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Bripka Yus Maulana pagi tadi, Kamis (27/07/2023), ia hadir dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan di desa binaannya tanpa pandang bulu dengan kegiatan apapun yang dilangsungkan.

Bersama dengan Kepala Desa Hegarmanah dan Perangkat Drsa, Bripka Yus Maulana mengikuti kegiatan pembagian bantuan makanan dan minuman tambahan kepada ibu hamil dari pemerintah untuk warga masyarakat Desa Hegarmanah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo., SH., SIK., MH melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono., SH menyampaikan himbauan agar ibu-ibu masyarakat Desa Hegarmanah Kecamatan cikancung dapat menjaga dan memperhatikan perkembangan anak-anak mereka. Terutama dalam pemenuhan gizi anak dan juga ibu hamil. Sehingga tumbuh kembang anak dapat berjalan dengan baik dan menghadirkan generasi penerus bangsa yang cerdas. Pungkasnya

Exit mobile version