Bhabinkamtibmas Desa Jatibaru Monitor Kegiatan PELESIR DESA

beritatandas.id, Karawang –Bhabinkamtibmas Desa Jatibaru monitor kegiatan PELESIR DESA (Petugas Kesehatan dan Lintas Sektoral menyisir Desa) pemberian vaksin warga Desa Jatibaru Kec. Jatisari. Jumat, 17 Desember 2021 Pukul 09.00 Wib.

Vaksinasi dilaksanakan kepada Warga yang belum mendapatkan vaksi virus Corona, Dusun Dusun sawah baru Rt.02/8 Desa jatibaru Kec. Jatisari

Di informasikan Kasi Humas Polres Karawang Ipda Richi bahwa dalam kegiatan tersebut disampaikan juga pesan pesan tentang pencegahan covid kepada warga lainnya, bahwa pencegahan Covid yang berbahaya dan mematikan akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid, ujarnya. Sabtu (18/122/2021).

Covid akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran warga masyarakat dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing.

“Dan warga juga harus terus menjaga kesehatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta jaga jarak dan tetap menjaga Kamtibmas dilingkungan masing masing”, tutupnya.

Reporter : Lex

Exit mobile version