Bhabinkamtibmas Desa Jatisari, Ajak Remaja Karangtaruna, Pelihara Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Desa Nagrak Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka Atang Kusnadi, melaksanakan kegiatan pembinaan keamanan swakarsa terhadap warga di Desa Binaan.

Tepatnya di Kp. Salamanjah Rw 01 Desa Jatisari Kec Cangkuang, Bripka Atang Kusnadi laksanakan kontrol keamanan lingkungan demi kondusifitas Kantibmas.

“Terhadap anak remaja karangtaruna yang sedang berkumpul, kami himbau untuk mereka untuk bersama sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” ujar Atang, Kamis, (24/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan terkait tugas Bhabinkamtibmas dalam pemeliharaan kamtibmas.

“Dalam memelihara Kamtibmas, Bhabinkamtibmas sudah kita arahkan untuk terus memberdayakan seluruh potensi masyarakat yang ada, termasuk karangtaruna,” kata Kusworo.

Sementara Kapolsek Cangkuang secara khusus menerangkan bahwa kegiatan tersebut berkaitan dengan program #Ngasrek atau Ngaronda Sareng Kapolsek, yang rutin kita laksanakan setiap malam minggu, pungkasnya.

Exit mobile version