Bhabinkamtibmas Desa Kertasura Polres Ciko Melaksanakan Monitoring Penyaluran beras dari BPNT

Red

POLRES CIKO ,- Polsek Kapetakan,

Sesuai program Quick Wins Presisi “OPTIMALISASI PEMOLISIAN MASYARAKAT”, Bhabinkamtibmas Polsek Kapetakan Polres Ciko Selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat,untuk senantiasa menjaga dan memberi rasa aman kepada masyarakat.

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, “kegiatan yang dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas khusus nya yang ada di polsek Kapetakan Polres Ciko dengan cara hadir di setiap kegiatan masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sekitar merupakan tugas dan bagian dari Program Quick Wins Presisi “Optimalisasi Pemolisian Masyarakat”.

 

Lanjut Ariek Indra Sentanu “kami berikan apresiasi atas kinerja dan dedikasi kepada Anggota polsek Kapetakan yang selalu bertugas hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan penyuluhan serta himbauan untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayah binaan nya”.

 

Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Kertasura pada hari ini adalah dalam rangka mengamankan dan memonitoring kegiatan pemerintah dalam rangka pembagian sembako dalam bentuk beras seberat 10 kg oleh BPNT yang akan di salurkan kepada warga sebanyak 493 KK di desa Kertasura,Ucap Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setyadi SH. Rabu (19.04.2023)

 

Selain mengamankan dan monitoring kegiatan penyaluran beras oleh BPNT Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan harkamtibmas serta mengajak warga masyarakat berpartisipasi untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Tutup Kasi Humas Polres Ciko IPTU Ngatidja SH.,MH melalui Ps. Kasubsi PIDM si Humas BRIPKA Sofyan

Exit mobile version