Bhabinkamtibmas Desa Margamekar Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dan Monitoring Pembangunan Rutilahu di Desa Margamekar Kec.Sumedang selatan Kab. Sumedang

Sumedang –
Aipda E Sutaryana Bhabinkamtibmas Desa Margamekar telah melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dan Pembangunan Rutilahu Milik Ibu Oom Di Dusun Sawah lega Rt 03 / 01 desa Margamekar Kec.Sumedang selatan Kab.Sumedang. Jumat (7/7/2023).

Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan Masyarakat Desa Margamekar tersebut, menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, antara lain :
– Agar warga berperan aktip dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya.
– Antisipasi lingkungan warga sekitar terutama yang rawan bencana
– Marilah kita sukseskan Program Pemerintah.
– Giatkan kembali Ronda malam.
– Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi antara Masyarakat Desa Margamekar dengan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan pemeliharaan rasa aman kepada masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Sumedang selatan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah Masyarakat.

Exit mobile version