Bhabinkamtibmas Desa Mertasinga Ciko Melaksanakan gatur lantas iring – iringan grebek syawal.

Polres Cirebon Kota Polsek Gunung Jati,-Bhabinkamtibmas Desa Mertasinga Polres Cirebon Kota Aiptu Carsa melaksanakan gatur lantas dalam rangka pengamanan iring-iringan acara grebek syawal di jembatan jalan gunung jati sekaligus berikan himbauan ke pengunjung. Sabtu (29.04.2023)

Hal ini dilakukan Sesuai dengan visi misi Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH “PENJAGA KASEPUHAN” ( Prediktif, antisipatif, bertanggung jawab, gigih, akuntabel, bekerja keras, sinergi, efektif, humanis dan amanah).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu SH , S.Ik , MH melalui Kapolsek Gunung Jati Akp M Qomaruddin menyatakan ”Dalam rangka mengamankan kegiatan masyarakat acara tahunan grebek syawal anggota polsek gunung jati Ciko melaksanakan pengaturan lalu lintas guna mengurai kemacetan. Tegasnya

Lanjut Ariek Indra Sentanu Kegiatan yang di lakukan oleh anggota Polsek Gunung Jati Ciko dengan melakukan gatur lalin guna mengurai kemacetan dan mengatur lalu lintas agar tidak menumpuk karena banyak nya masyarakat yang menghadiri kegiatan grebek syawal.

Di tambahkan Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH Hal ini juga merupakan bentuk nyata Polri khususnya Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman di tengah masyarakat. Dengan kegiatannya juga selain mengatur lalu lintas anggota polsek gunung jati juga menghimbau masyarakat untuk dapat bekerjasama dan memberikan setiap informasi Kamtibmas sehingga dapat diantisipasi setiap kemungkinan yang akan timbul dan tentunya tercipta situasi yang kondusif. Tutup Iptu Ngatidja.

Exit mobile version