Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan, Hadiri Acara Malam Kreasi Seni dalam Rangka Peringatan HUT RI ke-78

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Mansyur, menghadiri acara malam kreasi seni dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, di Kampung Pamucatan, Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu, (30/8/2023), malam.

Acara yang diselenggarakan oleh panitia hari besar nasional (PHBN) Desa Nagreg Kendan ini, menampilkan berbagai pertunjukan kesenian anak-anak dan remaja, tampak ramai serta antusias masyarakat menyaksikan acara ini, yang juga dihadiri langsung Kepala Desa Nagreg Kendan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Mansyur turut memberikan sambutannya, ia menyampaikan pentingnya semangat kebersamaan dan persatuan dalam memperingati kemerdekaan Indonesia, serta mengajak semua warga untuk berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas, dan terus membina kerukunan antar warga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, SI.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti S.H, M.H, mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap acara yang digelar masyarakat merupakan salah satu tugas dan tanggung jawabnya, “Untuk memastikan agar kegiatan masyarakat dapat berlangsung dengan aman dan kondusif,” kata AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti menambahkan bahwa selain untuk memastikan keamanan, kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat, juga dapat dijadikan momen untuk menjalin silaturahmi, serta memperkuat sinergitas dalam mewujudkan kondusifitas di lingkungan masyarakat,” tutupnya.

Exit mobile version