Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan Hadiri Acara Penyerahan Bantuan Sosial dari Pemkab Bandung

Nagreg Kendan, – Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Mansyur, menghadiri acara penyerahan bantuan sosial lanjutan dari Pemerintah Kabupaten Bandung, di Aula Kantor Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis, (7/9/2023).

Acara penyerahan bantuan sosial ini turut dihadiri oleh Kepala Desa Nagreg Kendan, Babinsa, Puskesos, serta perwakilan dari Pemkab dan Pemcam Nagreg, bantuan yang disalurkan berupa sembako, diberikan kepada warga perumahan pesona parahyangan, yang terdampak bencana longsor beberapa waktu lalu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti S.H, M,H, membenarkan tentang adanya kegiatan penyerahan bantuan sosial dari Pemkab Bandung,

“Benar, hari ini ada penyerahan bantuan sosial lanjutan, bagi warga Desa Nagreg Kendan yang terdampak bencana longsor,” kata AKP Eva Yanti.

“Bencana longsor ini, kejadiannya beberapa waktu yang lalu, sekitar bulan Desember 2022,’ sambungnya.

AKP Eva Yanti juga mengungkapkan bahwa pihaknya turut membantu untuk memulihkan kehidupan masyarakat yang terdampak bencana. “Hingga saat ini, Bhabinkamtibmas terus melakukan pendampingan dan perhatian kepada warga terdampak bencana, agar cepat pulih setelah tertimpa musibah” ujarnya

Exit mobile version