Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan, Hadiri Acara Resepsi Peringatan HUT RI ke-78

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Mansyur, menghadiri acara resepsi dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, di Kampung Pamucatan, RW 05, Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu, (9/9/2023), malam.

Acara ini menampilkan berbagai pertunjukan kesenian anak-anak dan remaja, mulai seni tradisional hingga modern, yang tampak antusias disaksikan oleh masyarakat setempat, dalam acara ini dihadiri pula oleh Kepala Desa Nagreg Kendan, Babinsa, dan perangkat desa.

Dalam acara tersebut, Aipda Mansyur turut memberikan sambutannya, ia menyampaikan pentingnya semangat kebersamaan dan persatuan dalam memperingati kemerdekaan Indonesia, serta mengajak semua warga untuk berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas, dan terus memupuk kerukunan antar warga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, SI.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti S.H, M.H, mengatakan bahwa hingga saat ini masyarakat masih ada menggelar acara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indinesia ke-78, “Untuk memastikan agar kegiatan masyarakat berjalan dengan aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas hadir guna memantau, serta melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung,” ujarnya.

Exit mobile version