Bhabinkamtibmas Desa Padasuka Polsek Sukarame Aiptu Muhamad Safei melaksanakan Sambang Silaturahmi kepada pemilik bengkel kp. Cibeurih Desa Padasuka.

Padasuka – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Sukarame melalui Bhabinkamtibmas Desa Padasuka Aiptu Muhamad Safei melaksanakan Sambang Silaturahmi kepada pemilik bengkel kp. Cibeurih Desa Padasuka tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Aiptu Muhamad Safei menyampaikan akan terus mengingatkan pentingnya menjaga Harkamtibmas kepada warga masyarakat termasuk pemilik bengkel di kp cibeurih mengingat masih ada beberapa kejadian pencurian kendaraan baik di wilayah Padasuka maupun luar kec. Sukarame, melalui bengkel bisa dimungkinkan pengungkapan curanmor apabila pihak bengkel peka mencurigai apabila ada yang tidak sesuai baik di noka maupun nosin kendaraan, segera laporkan ke Bhabin apabila ada hal demikian ujar Bhabin, juga menghimbau agar tidak mau apabila ada pemilik kendaraan mau minta diganti knalpot yang tidak standar.

“Ditempat yang sama pemilik bengkel sdr. Dedi menuturkan sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sukarame yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.”

Sukarame, 29 April 2023

Exit mobile version