Bhabinkamtibmas Desa Raharja Hadir Silaturahmi Giat Forum Konsultasi Publik

Banjar Beritatandas.id- Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jawa barat, Kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Bripka Tajudin melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga. Senin (15-05-2023)

Menghadiri giat Forum Konsultasi Publik ( RKP ) Pendataan Awal Regsosek oleh tim dari Pasilitator dari BPS Kota Banjar.

Kegiatan di laksanakan di  Aula Desa Raharja Kecamatan Pureaharja Kota Banjar.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut,Kepala Desa Raharja,Fasilitator BPS,Ketua RW dan RT, Babinsa,Ketua BPD Raharja, Kasie Pemerintahan.

Maksud dan tujuannya untuk pencocokan data penduduk antara pihak BPS dan para ketua RT/RW masing masing.

Kapolsek Purwaharja AKP M.Taufik Maulidina S.I.P., menyampaikan ” Bhabinkamtibmas memberikan himbauan akan menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Desa”.

“Di tahun politik ini jam jam rawan ketika masyarakat beraktifitas tetap waspada, aktifkan kembali Satuan keamanan Lingkungan (Satkamling), ” imbuhnya.

” Bhabinkamtibmas, “menghimbau kepada warga masyarakat untuk lebih bijak dalam menggunakan Medsos dan tidak mudah percaya serta tidak menyebarluaskan berita Hoax yang belum pasti kejelasan / kebenarannya, “tegasnya.

” harapan kami bahwa warga  waspada dan dapat memberikan informasi apabila ada hal yang memerlukan kehadiran Polisi dilingkunganya,” pungkasnya. ( wan )

#PolresBanjarPoldaJabar

Exit mobile version