Bhabinkamtibmas Desa Serang Mekar, Bripka Andi Joharudin Irsyad, Bersama Babinsa Lakukan Sambang Kamtibmas Kepada Kepala Desa Serangmekar

Polsek Ciparay – Kegiatan sinergitas antara aparat keamanan dan kepala desa merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Serang Mekar, Kabupaten Bandung. Pada hari ini, Bhabinkamtibmas Desa Serang Mekar, Bripka Andi Joharudin Irsyad, bersama dengan Babinsa Desa Serang Mekar, melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas kepada Kepala Desa Serang Mekar, Bapak Asep Taofik.

Kegiatan sambang kamtibmas ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara kepolisian, TNI, dan pemerintahan desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Serang Mekar. Selama pertemuan tersebut, Bripka Andi Joharudin Irsyad dan Babinsa berdiskusi dengan Kepala Desa Asep Taofik tentang situasi terkini di desa tersebut.

Kepala Desa Asep Taofik menyambut baik kunjungan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Beliau mengapresiasi upaya bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa serta mendukung kerja sama antara tiga pilar desa untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Bripka Andi Joharudin Irsyad juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Kepala Desa Asep Taofik, mengajak untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan dalam mengatasi potensi permasalahan yang mungkin timbul.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.M.M, menekankan pentingnya kerja sama antara aparat keamanan dan pemerintah desa. “Sinergi antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Kepala Desa merupakan kunci keberhasilan dalam menjaga situasi keamanan di Desa Serang Mekar. Kami akan terus mendukung upaya bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ujarnya

Exit mobile version